Monday, March 2, 2009

tired

ngantukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget capek juga, bayangin aja nih sabtu minggu tetep sekolah tryout gitu lah terus hari ini masuk lagi ckck ga punya perasaan banget sih libur kek gitu hm. dengan males-malesan gue bangun siap-siap ke sekolah tercintaku. nyampe sekolah tumben loh caca udah dateng biasanya dia ngaret. sekolah gue makin hari makin banyak tanaman, setiap 2 orang harus bawa 1 tanaman ga kebayang kan tuh ada berapa tanaman, udah kayak hutan aja z. seperti sekolah-sekolah lain hari senin upacara, malesin kan? tapi bagi gue tuh menyenangkan gatau kenapa enak aja gitu.

abis upacara pelajaran agama gue kira pak suryani ga dateng, dia jarang banget dateng hari senin dengan alasan "bapak tuh suka salah kelas mulu kalo hari senin" yayayaya alasan yang sangaddddddddd logis. tapi nyatanya dia datang. yang ga bawa kerudung sama buku cetak maju kedepan untung aja gue bawa maklum anak rajin pangkal pandai. agama pelajarannya cuma 1 jam abis itu seni rupa tapi bu aan ga masuk asik asik. pelajaran kosong dipake buat foto anak-anak yang dapet angket buat buku taunan. brengseknya gue dapet terjutek terlemot sama tarautissssssssssssssssss, oh no banget kan emang gue autis apa ckckck sialan. gue foto terautis sama hendra, kalo dia mah emang autis beneran candaaaaaaaaa, fotonya harus pake gaya autis gitu tapi gua ogah. abis itu foto terlemot sama lenggo, gayanya sok-sok lugu gitu. abis itu foto terjutek sama fajar caca, gue sama caca vote terjuteknya sama, gayanya tuh sok-sok jutek gitu. ga lama pelajaran mat, dibacaan nilai tryout dan gue dapet 78 shit banget tuh nilai.

istirahat pertama ke kantin seperti biasa. istirahat rasanya bentar banget deh abis itu pelajaran ips. gue kan sama helsa giliran duduk paling depan, kepagian ditanya-tanyain mulu sama bu sinambela.
s: "helsa ntar kamu sma mau jurusan apa?"
h: "hm"
l: "pengemis bu" (2 barisan depan ketawa)
t: "wah parah bu"
s: (senyum-senyum)
r: "jurusan prostitusi" (2 barisan depan ketawa)
t: "RAFLY PARAH BUUUUUUUU"
s: "kamu yang jadi germonya ya"
t: "HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"
s: "jangan kepikiran kayak gitu lah percuma ga halal"

istirahat kedua, abis itu pelajaran ipa tapi pak mualim ga ada paling dia rapat, maklum guruk sibuk gitchyu. tapi digantiin sama guru gitu cuma disuruh ngerjain tryout lagi 15 menit paling, sisanya ngobrol-ngobrol. istirahat pm cuma ke ksm tapi gue ga makan diet haha canda ngga deng gue kenyang. balik ke sekolah gue solat dulu alim kan ya gua. terus di kelas pak mualim belom dateng. bosen nunggu di kelas gue, helsa, aisha, putri, titha ke 9-6 gitu. awalnya foto-foto bisa, eh lama kelamaan gaya kita makin ekstrim rok ke perutin lah belah tengah kancing atas dikancing dasi dinaikin. ya ternyata emang pak mualim ga dateng gue ngambil tas ke 9-4 terus balik lagi anak-anak juga udah pada pulang. tiba-tiba tuh pak mualim lewatin 9-6 nyariin anak 9-4 yaudah kita ngumpet aja ga ketawan. eh si rafly ketangkep pasti dia nyari temen nih, eh bener aja dia teriak "ITU PAK TAMI CACA" yaudah mau gamau gue ke kelas rese emang ya tuh anak. pm ipa cuma nulis jawaban tryout doang, gue aja di depan kelas ga merhatiin.

pulang pm makan soto bentar sama caca helsa aisha putri echa. terus gue caca aisha ke bp. hmmmmmmmm ternyata guru matnya ganti huhuhuhuhu padahal kak erlin udah enak banget tuh, katanya sih dia udah ga kerja di bp lagi. penggantinya gitu deh lumayan tapi tetep aja enakan kak erlin. berangkat dari rumah jam 6 nyampe rumah juga jam 6 lewat ckckck gue menuntut ilmu selama 12 JAM! lama juga yaaaaaaaaaa demi masa depan lah huahahahahahah.

No comments:

Post a Comment