Saturday, March 7, 2009

orang-orang aneh

gatau kenapa ya akhir-akhir ini gue sering bertemu orang-orang aneh yang mengerikan dan menjengkelkan, mungkin lo yang udah sering kejadian kayak gini biasa aja tapi gue marasa luar biasa (alah). jakarta jakarta makin aneh aje lu.

1. gue caca aisha beli cimol di depan labschool terus jalan ke bp. pas lagi jalan ada jamet gitu nyeremin.
j: "anak mana lo?"
a: "216"
j: "bagi sceng dong"
a: "gak ada"
t: (jalan cepet)
j: "eh jangan lari lo gue alumni sana"
alesan. caca ketibggalan di belakang gitu.
j: "bagi makanannya dong"
c: (tampang jutek)
j: "sini!" (ngambil cimol secara paksa)
c: "anjing"
sumpah ya gedek banget gue sama dia brengsek lo jamet gila binti metal.

2. pulang sekolah gue nyebrang sama aisha caca ami mau nyari bajaj ke bp. disana kita ga langsung nawar bajaj gitu, ngobrol-ngobrol dulu. disamping gue ada cowok kantoran naik motor diem ngeliatin kita. mungkin cuma perasaan gue doang kali ya. terus gue nengok lagi dia masih ngeliatin kita. dan lo tau apa? tiba-tiba dia membuka resletingnya dan mengeluarkan "itunya" OSHITTTTTTTTTT BANGET KAN udah gitu senyam-senyum lagi DAMNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN gue diem shock, aisha teriak "ASTAGFIRULOHALAZIM" langsung aja gue tarik aisha pergi. gue nanya ke aisha bener apa nggak dia ngeluarin itunya dan ternyata bener, bisa aja kan tadi gue salah liat. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA GILA BANGET SIH TUH ORANG KELAINAN JIWA KALI LO! gue teriak gitu terus ngadu sama orang-orang setempat (heboh banget ya), mereka nyari orang tersebut dan ternyata udah gak ada. kata orang-orang DIA UDAH PUAS KALO KITA UDAH NGELIAT GILA!!!!!!!!!!!!!!!!

3. pulang dari plangi gue caca aisha naik busway. pas mau naik jembatan ada cowok umur 30an nyolek gue sama aisha terus ngomong apa gitu gak jelas. gue sama aisha udah ketakutan aja, berhubung reflek kita jelek kita jalan cepet aja tampang panik. lagi-lagi si caca ketinggalan di belakang, tapi dia ikut jalan cepet juga. pas gue nengok belakang orang itu ngikutin kita aduh parah. caca sekarang juga panik, kita lari-lari kecil gitu TIBA-TIBA SENDAL AISHA COPOT GAK BISA DIPAKE LAGI, panik banget kita. pas gue liat orang itu masih ngikutin kita, gue suruh aisha pegang sendalnya aja terus nyeker lari. di atas jembatan ada yang jualan sendal untung aja, aisha udah mau beli sendalnya tapinya orang itu masih ngikutin akhirnya gak jadi. kita lari masuk ke dalem halte busway, pas kita masuk orang itu berenti ngikutin ALHAMDULILAH. aisha kesian banget sendalnya copot gitu, untung aja petugas buswaynya baik mau beliin sendal yang ada di jembatan tadi.

4. pulang dari burger king gue memei aisha caca putri tikki naik busway. aminnya kita semua dapet tempat duduk, samping gue memei. tiba-tiba ada anak kecil dekil nyamperin memei yang megang coca cola, dia bilang "mau" terus memei kasih lagi ckck kalo gue sih gak bakal. udah gitu tuh anak minta duduk, yaudah memei ngalah berdiri. jadilah si anak ini duduk di samping gue. terus dia minta kentang yang dipegang caca, kata putri kasih aja, gue bilang jangan itu kan buat aisha, gue ambil aja kentangnya terus gue masukin ke tas. anak kecil itu nyolek-nyolek gue, udah tau gue gelian paling gak demen digituin, reflek gue teriak, dia tetep aja nyolek-nyolek gue, gue teriak aja "eh diem dong lo anak siapa sih nih woy". satu bus pada nengok ke gue. gue tanya "mama mana dek?" kata dia "di belakang". caca "yaudah kamu ke belekang aja ntar ditinggalin loh". anak itu ngadep ke gue dan ngomong "mau nenen" ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ apaan banget sih nih anak bikin gue malu, 1 bus ketawa. terus gue berdiri aja tuh daripada duduk di samping anak gila, emaknya mane lagi anaknya dilentarin. dia malah ngikutin gue berdiri terus nyolek-nyolek gue lagi. udah tau gue harus pegangan kalo berdiri dia malh nyolak nyolek gue lagi ckkkkkkk naik darah gue "EH NGAPAIN SIH LO NGIKUTIN GUE MULU EMANG GUE EMAK LO APE" 1 bus ketawa lagi. gak lama nyampe tuh di halte, pas busnya berenti ANAK ITU MELUK GUE KENCENG BANGET, gue teriak aja "EH JANGAN MELUK-MELUK GUE LO LEPASIIIIIIIIIIIIIIIIIN" lagi-lagi 1 busway tertawa tai ah. gue helsa caca tikki putri turun tapi memei nggak. gak lama memei sms gue "tam, anak kecil tadi boker di bus, 1 bus nutup idung semua supirnya juga sumpah bau banget" ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ gila benjet sih tuh anak.

itu lah dari beberapa pengalaman gue yang tidak menyenangkan tapi sangat berkesan dan tidak terlupakan.

2 comments:

  1. hahah
    gue jg pernah tu yg no 2
    orang2 jakarta makin gila aja!

    tukeran link yoo

    ReplyDelete
  2. emang orang jakarta jaman sekarang..... ckckck

    ReplyDelete