Saturday, March 14, 2009

apaya

lagi-lagi hari sabtu yang harusnya gue santai di rumah dan bangun siang terganggu dengan tes renang jam 7 ckck malesin banget kan ya. padahal rencananya hari ini gue mau di rumah aja capek tapi gimana lagi, pokoknya abis dari sana gue mau cepet-cepet pulang. mau gak mau jam setengah 7 gue bangun terus berangkat ke tirta mas jam 7an gitu. nyampe disana udah rame deh helsa sama memei udah dateng. terus gue nyamperin tami dia gak berenang, gue juga jadi males berenang akhirnya gue gak berenang absen doang dapet nilai ini. gue sama tami duduk aja sampe anak-anak selesai berenang. gak lama tami sama soraya pulang. jam 9 gue sama yang lain keluar, anak-anak cowok udah pada nunggu di luar, jadi tuh abis anak cewek berenang gantian anak cowok. kita gak langsung pulang duduk-duduk dulu gak jelas. tikki ngajakin ke burger king tapi males ah. gatau inisiatif siapa ngajakin ke gading, dari tirta mas kan deket tuh gading. setelah berdebat blablabla akhirnya gue helsa diani tikki memei anes dara ke gadingzzzzz gaul.

long time no see nih gading apa kabarnya ya hm. nyampe gading sepi banget locccch apa jangan-jangan orang yang minat ke gading tinggal dikit? bukan lah, sekarang tuh masih jam 10 baru buka jadinya baru dikit yang dateng. pas masuk kita langsung ke burger king laper. lumayan lama tuh kita disana ngobrol-ngobrol, yang bikin lama tuh sebenernya NGOMONGIN BUAYA DARAT ckck ngomongin dia mah gak ada abis-abisnya. parah juga ya mendengar cerita tentang dia ckck masih ada aja orang kayak gitu, gue kira cuma ada di sinetron-sinetron aja haha lebay. memei sama dara ngerjain tugas karya ilmiah gitu deh gue dong udah selesai haha. tujuan memei dara tikki sih emang mau ngerjain tugas, yang lain mah ngikut-ngikut aja.

abis bercakap-cakap kita ke happy puppyyyyyyyyyyy, sekarang karokean jadi kegiatan rutin kalo jalan. yang karokean gue anes diani helsa tikki, memei sama dara ngerjain tugas ckck rajin ya mereka tahan dari godaan. si tikki aja yang harusnya ngerjain tugas bareng mereka malah ikutan karokean. mbak-mbaknya ngomong "atas nama siapa?" gue langsung jawab "****" nama dia. hahaha biarin aja lah iseng doang gue. pertama nyanyiin lagu ape ye lupa, kalo gak salah st 12 saat terakhir HAHAHAHAHA kenape? alay ye? bodo amat kalo dinyanyiin gue mah jadi gak alay. abis itu make it mine, menghitung hari, i'm yours, menghitung hari, wannabe, dan lain-laiiiiiiiiiiiiin. kita juga nyanyiin mari bercinta aura kasih loh mantep kan tuh. gatau kenapa tadi tiba-tiba kita nyanyi teman tapi mesra sama lelaki buaya darat, gapapa deh yang penting seru tuh lagu. yang paling tak terlupakan tuh QING FE DE YI (gaktau bener apa salah judulnya) lagunya meteor garden itu tuuuuuuuuuh, ya ampun sekarang lagi demam lagu gituan nih gue asik lagunya. kita karokeannya cuma sejam soalnya pada gak bawa duit kesininya juga mendadak. terus kan mbak-mbaknya ngasih bon, di bonnya ada namanya dia loh hahahahaha gue simpen aja bonnya, menjijikan banget kan gue? iya gue tau.

abis karoke muter-muter gak jelas bosen gaktau mau ngapain gading gitu-gitu aja. akhirnya gue diani anes pulang bareng naik taksi. di perjalanan kita ngeliat video kelasnya diani pas lagi konser gitu. seru banget deh ngeliat kelas 9-7 kayak gitu anak-anaknya membaur semua, gak kayak kelas gue berekelompk huuuuuuuuuuuuuuuu gak seru loh 9-4. terus kita ngeliat video nyanyinya lukas haha gak berenti ketawa deh gue liatnya kocak banget. terus kita ngomongin "ANAK GAUL" loh seru deh haha tapi dosa ngomongin orang -,- diani punya sebutn buat mereka "rejected" HAHAHAHAHAHAHAHA bener juga tuh diani kalo diliat-liat mereka semua emang rejected wakakakakak jahat banget sih gue.

janji hanya sekedar janjiiiiiiiiiiiiiiiiii. gue tuh berjanji sama diri gue sendiri (alah) mau tobat uan gakmau jalan lagi. dulu gue janji semester 2 bakal ngurangin jalan, eh malah hampir setiap minggu jalan. gue janji bulan februari berenti jalan tapi nyatanya gak bisa. yaudah deh bulan maret berentinya, tapi tetep aja gak bisa aduh duh duh banyak godaan setan. makin kesini makin parah malahan. pokoknya abis ini gak boleh main-main lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.

No comments:

Post a Comment