Tuesday, March 17, 2009

R?

gaktau kenapa ya gue sama tamiputri lagi demen banget huruf R, R itu siapa aja gue gaktau ckck aneh ya. sampe-sampe ditangan gue sama tami ditulis huuruf R dan anak-anak pun menebak dengan soktaunya padahal kagaktau aje lu pada belagu haha canda. ada yang bilang si itu si ini si ono semua aja yang depannya huruf R ditebak.

pagi-pagi gue bangun dengan semangat 45, akhir-akhir ini gue lagi semangat sekolah gitu deh. nyampe sekolah temen-temen gue belom pada dateng seperti biasa cuma ada tami doang dengan tampang lemes baru bangun tidur. biasanya putri udah dateng tapi hari ini dia sakit jadinya gak masuk. terus gue kedepan kelas aja seperti biasa ngedengerin lagu sambil ngeliat ke lapangan. gak lama mandy sama tami nyamperin gue terus kita bercakap-cakap deh. pelajaran pertama olahraga yes asik asik. gue ngajak tami turun ke lapangan duluan biar dimata pak tri kita rajin haha abisan selama ini gue suka dicap jelek gidu deh. nyampe lapangan pak tri kagak ada lagi, gue sama tami udah kayak orang bego ckck. ternyata semua guru tuh rapat dulu, jam 1 kosong semua. mulai jam pertama di jam kedua. olahraga cuma games basket gitu doang lawan kelas 8 gue ikut main 2 pertandingan. menang dongsssssssssssss 9-4 gitu loh.

selalu ya abis olahraga keringet gue bercucuran kemana-mana huahaha kasian aja gue sih yang ada di deket gue. abis olahraga langsung tes hl listening 100 soal tai banget ya. abis olahraga gitu capek yang harusnya istirahat malahan disuruh mikir gini. gue duduk sama mandy rizky, harusnya sih berdua-dua cuma kita aja nih yang rada-rada. boro-boro bisa konsen deh tuh duduk sama si rizky gendut, nih ya dia kalo ngebuletin jawaban meja tuh sampe bergeter wakakak rizky rizky. waktunya gak cukup tuh sampe 100 soal cuma sampe berapa soal gitu.

abis itu istirahat terus ipa gak ada pak mualim, istirahat lagi, bahasa indonesia, istirahat pm, pm mat, pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang. gitu-gitu aja sih hari ini nothing special, setiap hari juga nothing special tam hmmmmmmm.

No comments:

Post a Comment