Tuesday, March 24, 2009

happy birthday caca!

jadi tuh ya hari ini temanku yang bernama sabila shani biasa dipanggil caca berulang tahun, selamat ulang tahun ya sobbbbbbbbbbb. pagi-pagi gue bangun tangan gue astaga pegel-pegel banget gara-gara kemaren dikelas gue ngadain liga panco gitu deh haha jadi mau gakmau gue ikutan panco juga, sekarang malah tangan gue pegel-pegel. nyampe di sekolah masih sepi banget kelas yang dateng baru hanif sama hendra doang. rencananya gue mau bikin surprise gitu buat caca, bukan surprise sih kayak kejutan gitu (yaelah tam surprise sama kejutan sama) semacamnya lah pokoknya. gue nulis di papan tulis "HAPPY BIRTHDAY CACA" terus sampingnya tanda tangan kita-kita gitu. pas lagi nulis si caca malah dateng -__________- gak lucu banget kan ya. biasanya tuh caca telat mulu kalo dateng, udah bel baru dateng, tumben dia udah dateng. pas dia dateng "ya ampuuuun" tampang senyam senyum malu. gue teriak "ah ca bego lo udah dateng gak seru ah" gue tami langsung nyanyi selamat ulang tahun dengan semangat 45 tapi yang lain masih bengong terpana.

rencananya me and my friends mau beliin kue gitu buat dia terus tikki yang mau beliin kemaren, tapi tikkinya gak bisa, terus gue suruh anes anesnya juga gak bisa. jadi sampe sekarang tuh kue belom jelas. istirahat pertama gue mau nelfon toko kuenya. pelajaran pertama olahraga. pemanasan keliling sekolah 1 kali, gue bener-bener lari gak jalan seperti biasa dan gue yang nyampe pertama, di belakang gue dikit andika. "yah payah masa kamu kalah sama cewek" kata pak tri, "tadi kan dia duluan pak yang lari" kata andika, "alesan lo" kata gue, "biarain aja sih pak yang lain tuh lebih parah masih jauh" kata andika. hahaha hebat kan tuh gue z. olahraganya ngambil nilai yang kurang. gue free throw sama under ring belom, free throw cuma masuk 1. under ring cuma 4 ya ampun jijay banget dah. abisan ya pas lagi under ring si rafly teriak "bloon bloon" terus pada teriak "b**** bloon" konsentrasi gue kan buyar ckck. eh tadi masa ya pas gue lagi nunduk ngambil kunciran tiba-tiba "DUUUUUUUUUUK" pala gue pusing seketika, bola basket kenceng banget kena kepala gue dengan santainya, dan ternyata yang ngelempar si irfan the arabian. langsung lah reflek gue ngamuk marah-marah.

abis olahraga bahasa inggris. abis bahasa inggris istirahat pertama. gue anes helsa kebawah mau nelfon toko kuenya, kita minta delivery blablablablablablabla dan ternyata minimal bisanya jam 3 eya eya orang kita butuhnya jam 12 juga. setelah kita nanya anak-anak dan mikir-mikir akhirnya kita menemukan jalan keluar beli kuenya di holland bakery matraman. ntar istirahat pm gue diani anes mau kesana. masuk pelajaran ipa mualim dia kagak dateng (lagi lagi dan lagi). 216 kelas 94-97 kayak gak ada pelajaran ipa tau abisan dia jarang banget dateng. gue ngobrol-ngobrol sama nyatet contekan buat ulangan bahasa indonesia hehe. tadi juga sempet debat sama si rafly debil rese ruh anak. terus istirahat kedua.

abis itu bahasa indonesia ulangan, untungnya gue sama helsa duduk paling belakang jadi contekannya bisa ditaro di meja. anak-anak udah pada selesai ngumpulin terus mulai ribut-ribut gitu. gue sama helsa belom selesai, kita cepet-cepet nyalin contekannya. pas lagi nyalin gitu si rafly ngambil kertas contekannya. tai mulai keluar deh isengnye. "seceng atau gak gue teriak nih ke bu yam" kata rafly, keluar deh otak bisnisnya. helsa langsung ngasih seceng. "lo juga tam" kata rafly, tai nih orang. "iya ntar duit gue di dompet, balikin dulu dong gue beloman nih" kata gue, "sekarang anjing gue teriak nih" kata rafly, "ntar anjing gue janji demi Allah" kata gue, akhirnya dia ngasih balik. gue tau dia gak bakal berani teriak gitu tapinya kan kertasnya dia pegang jadi gue gak bisa ngerjain. selesai ulangan gue kasih secengan jelek, terus dia ngomel-ngomel mau yang bagus. taiiiiiiiiiiii masih untung gue kasih duit. terus dia ngangkat kakinya ke meja gue biadab tuh anak, rok gue ditendang-tendang, jadi banyak ceplakan sepatu dia. kursi gue diinjek-injek, tas gue juga. brengsek banget kan ya gue bales aja yang lebih ekstrim.

istirahat pm gue anes diani ke holland gramedia. kita mesen kue lemon yang kata diani enak. terus balik ke sekolah, diani manggil temen-temen gue yang lain. gue nyuruh helsa sama windy nahan caca supaya jangan keluar kelas. gue sama anes minta korek sama pak ade. gue anes diani aisha memei tikki naufalanindito naufalaldian sama nadhiel ke 9-4, si nadhiel mainin gitar gitu. pas nyampe di 9-4 caca kayak mau keluar kelas gitu. terus kita langsung deh "HAPPY BIRTHDAY CACA HAPPY BIRTHDAY CACA HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY CACA" caca ekspresinya kaget banget sama seneng. pas itu bel masuk pm tapi lanjut lah bodo. caca bagi-bagiin kue, bu ciah juga dikasih. mulai deh perang-perangan kue apalagi kedua naufal semangat banget lempar kue ke gue, lengket-lengket badan gue aduh ojaaaaan.

masuk kelas, si rafly ketawa ngeliat gue "HAHAHAHAHA IDUNG LO HAHAHAHA BADUT" gue tanya kenapa, ternyata idung gue ada buletan kue gitu gede kayak badut. "tau lo biasa dong" kata gue, dia malah keterusan ngatain "badut-badut" perang gue langsung sama dia lempar-lemparan kue sama tissue bekas kue ke dia. "jangan buang ke gue anjing" kata dia, "lo kan tong sampah" kata gue. "ANDIKA MUZIR LIAT IDUNGNYA SI TAMI" kata dia, andika sama munzir ketawa ngakak. udah deh mereka ber3 cengin gue. gue giniin aja "eh rafly kenape sih lo? mau kuenya? ca, kasian tuh rafly mau kuenya, dia belom pernah tuh makan kue gituan" dia bilang "brengsek, idung lo tuh liat" gue giniin "rafly mau gak nih kue sekali seumur hidup loh makan giniian". "n******" kata dia, "eh parah ya rafly ngomong n******". si rafly malah memutar balikan fakta dia teriak "WAH BU PARAH TUH TAMI NGOMONGNYA" bu ciah ngomong "makanya kamu solat, solat juga kan mensucikan omongan blablabla". anjing malah gue yang kena, ketawa ngakak dia. gue pura-pura aja bego "apasih". abis itu ngebacot lagi gue sama si rafly debil ngeselinnnnnnnnn banget.

bu ciah ngomong gini "ibu kasih kesempatan yang udah merasa bisa boleh pulang yang belom boleh ikut belajar sama ibu" yang pulang dikit yang bener-bener pinter, yang pinter aja masih ikutan. tapi gue gak ikutan haha belagu banget ya, males sih abisnya. gue sama caca ke ksm aja deh. di ksm gue caca tikki makan ngobrol-ngobrol. jam 3 anak-anak udah bubar pm. kata caca nyokapnya dia lagi dijalan mau bawain kue gitu. gak lama dateng nyokapnya caca. terus gue caca aisha putri ke depan lapangan ksm gitu mau ngambil kuenya, disana rame banyak anak-anak cowok 216. terus caca ngeluarin kuenya, potong kuenya. anak-anak cowok pada mau minta. bagi-bagi ke mereka. ada rega echa katon raynal ponto andono terus siapa lagi gitu lupa. gaktau siapa yang mulai, kita lempar-lemparan kue. yang lain mah lemparnya kira-kira, si rega anjing ngelempar kue gede banget ke gue flanya banyak banget, rambut gue mendadak putih setengah. gue bales aja. gaktau siapa yang ngelempar ceri ke rambut gue, bikin rambut gue merah juga aduh. gue lemparin aje satu-satu sama kue, perang kue deh kita. abis makan kue sama lempar-lemparan gue balik decccccccccccc.

badan rambut muka gue lengket-lengket. rok gue tadinya biru ada gradasi putih coklat sama kuning. baju gue kayak apaan ada coklatnya lah kuningnya. pulang-pulang gue langsung cuci muka mandi keramaaaaaaaaaaaaaaaaas. huahahaha seru juga sih hari ini hehe. sekali lagi selamat ulang tahun ya cacaaaaaaaaaaaaaaaaaaa(^)

1 comment: