Friday, March 6, 2009

masalah

the last day studyyyyyyyyyyy (?) maksudnya hari teakhir sekolah gitu ckck masa gitu aja ga ngerti. kayak biasa kalo jumat tuh semuanya baca al-quran di lapangan pake semacam tiker gitu deh. baca di lapangan gitu tuh gara-gara kalo baca di kelas tuh anak-anak malah pada ngobrol bukannya baca quran, jadilah di lapangan. tadi gue ga terlalu serius baca qurannya, gurunya kurang jelas gitu deh bacanya, jadi kebanyakan ngobrol deh gue, maklum aja setan-setan ngajakin gue ngobrol haha canda friendsssssssssssss.

pelajaran pertama tuh agama, helsa ngajakin gue ngambil uang amal jumat tapi gue gamau ah setiap pelajaran agama ngambil amal jumat melulu, gue kan mau belajar juga hmmmmmmm. pak suryani ya hampir setiap pas ngajar pasti ngebanggain anak 9-6 mulu, mentang-mentang wali kelasnya gitu. tadi dia bilang "bapak bingung aja ya 9-6 kok bisa juara 1 lomba cerdas cermat ngalahin 9-4 9-9" respon sekelas "EAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" padahal tuh lomba udah lama banget bulan september 2008 kemaren kalo ga salah masih aja diungkit-ungkit ckck. terus nih ya "9-6 tryout matematika peringkat 3 nih hati-hati 9-4" "EAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" ada-ada aja guru jaman sekarang.

pelajaran kedua bk yaitu bimbingan konseling, sampe sekarang aja gue gatau konseling itu apean. pas bu ida masuk si helsa kayak dipanggil gitu tapi gatau ngomong apaan. tiba-tiba bu ida ngomong "eh kamu bisa-bisanya ya makan disaat ada guru, ga ngeliat apa kamu guru di depan" ternyata dia ngomong ke annisa yang lagi makan, "ibu juga laper ibu aus naik dari 9-1 kesini" lebay ah. terus ngomong-ngomong apa gitu tiba-tiba nyambung ke kejadian hari rabu.

i: "kalian udah kelas 9 ibu gamau denger lagi ya yang suka terlambat, masih jajan di kantin pas guru udah masuk. kemarin ada laporan dari bu tin"
t: (mampus gue)
i: (manggil helsa)
h: (maju kedepan)
i: "siapa aja?"
sekelas diem.
h: "tami putri nadine bu"
i: "maju kedepan"
t&p: (maju kedepan)
i: "bertiga aja nih?"
h: "nadine ga masuk bu"
i: "kalian isi ini"
t: "apaan nih bu?"
i: "catatan kejadian, kalian isi ini lalu tanda tangan orangtua"
t: "hah"
i: "udah isi aja dulu"
h: "tapi bu kita kan keluar kelas bukan gara-gara main"
i: "sekarang kamu duduk isi dulu"
t: gue h: helsa p: putri i: bu ida

jadi gini rabu kemaren tuh gue helsa mandy putri pas pelajaran pkn naro es batu yang udah mau cair di kulkas ruang tata boga. terus kulkasnya penuh gitu lah yaudah mau gamau kita nungguin anak kelas 9-1 yang jam itu praktek biar ngeluarin barang-barang mereka dari kulkas. pas kita balik ke ke kelas ternyata udah ada bu tin, kita ga boleh masuk diusir dari kelas ckcckck cuma telat 5 menit tuh padahal. sampai lapor ke bk gitu dia. langsung bete mendadak gue.

pulang sekolah gue dan teman-teman duduk-duduk ngobrol-ngobrol. terus pas yang kelas lainnya pada pm, gue caca putri nofal nadhiel main basket gitu deh melepas kepenatan. panasssssssssssssssssss banget ya ampun main bentar aja udah keringet banyak ya ampun jakarta kapan sih turun saljunyaaaaaaaaaaaaaaaa.

No comments:

Post a Comment