Friday, March 13, 2009

dag dig dug

Kamis, 12 Maret 2009

aduuuuuuuuuuh udah hari kamis lagi aaaaaaaa tidak, berarti hari ini ada pelajaran seni musik menyanyiiiiiiiiii aduh takut banget sumpah gue dikatain fals lagi. udah gitu nyanyiin lagu buatan sendiri pula ckck banget sih nih double deh jeleknya. nyampe sekolah gue kedepan kelas latian nyanyi, belom latian sama sekali gue. ohiya hari ini fajar anaknya herman si ketua kelas yang gaul bin funky ulang tahun loh, selamat ulang tahun yawwwwwwww. pelajaran pertma plkj gue gak terlalu merhatiin, gue latian nyanyi pelan-pelan, pas pelajaran bahasa inggris juga gitu. malahan istirahat gue korbanin gak makan ya gara-gara maun latian nyanyi soalnya abis istirahat seni musik men.

gak lama kemudian bel aduh aduh makin deg-degan aja tau gaaaaaaaaaa sihhhhhhh loooooooooo hm lebay ya gue ya abisnya gimana dong gue paling gak demen deh tes beginian. pas bu made masuk anak-anak pada tegang gitu ternyata gak cuma gue doang yang tegang.

bm: "selamat pagi anak-anak"
aa: "pagi buuuuuuuuuuuu"
bm: "sampah buang dulu sampahnya"
aa: (buang sampah)
bm: "hari ini kalian tampil satu-satu membawakan lagu ciptaan kalian sendiri"
t; (dag dig dug)
bm: "andika"
a: "hari ini saya akan menyanyikan lagu ciptaan saya sendiri berjudul blablabla" (nyanyi)
aa: (plok plok plok tepuk tangan)
bm: "suara gitar lebih dominan ya" "anisa rizky erestiani"
n: "hari ini saya akan menyanyikan lagu ciptaan saya sendiri berjudul blablabla" (nyanyi)
aa: (plok plok plok tepuk tangan)
abis itu icha gak dikomentarin juga, terus asti gak nyanyi soalnya suara dia abis.
bm: "asvaltina sevala"
e: (nyanyi)
bm: "bagus bagus"
aa: (plok plok plok tepuk tangan)
bm: "zulfa nadia"
ya ampun parah banget ya kok malah dari absen belakang sih aduhduhduh gue absen 35 dari 39 orang nih pasti dapet deh. abis zulfa putri windy widi dan............. gue!
bm: "tami zagita"
t: "selamat pagi semuanya hari ini saya akan menyanyikan lagu ciptaan saya sendiri berjudul sahabat" "bissmilahirohmanirohim" (nyanyiiiiiiiiiiiiiii)
aa: (plok plok plok tepuk tangan)
bm: "kamu akhirnya salah tuh kan harusnya do tapi kamu malah si"
t: "iya bu maaf"
legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget rasanya walaupun masih ada kekurangan yang penting kan gak dibilang fals berat. abis gue irfan lagunya lucu banget, terus mundzir, hanif, ipam.
bm: "muhammad pambudi"
i: "teman-teman saya akan menyanyikan lagu........."
aa: "apa?"
ini anak suaranya keciiiiiiiiiiiil banget.
i: "........"
aa: "apaan?"
i: "......."
bm: "apa?"
i: "desaku"
t: "ohhhhhhhhhhhhh"
i: (nyanyi bentar terus grogi jadi berenti"
bm: "kamu ngikutin lagu desaku ya?"
nadanya emang sama banget liriknya juga, judulnya pula sama ckck ipam-ipam.
i: "gak ngikutin semuanya kok bu"
zzzzzzzzzz plos amat nih anak.
bm: "ini kan nyiptain lagu sendiri gak boleh niru, jadi gimana nih?"
i: "saya baca lagi deh bu"
bm: "dikurangin nilainya ya"
kasian ipammmmmmmmmmmmmmmmmm, abis itu lanjut baby, baby selesai langsung bel ganti pelajaran.
bm: "fajar ya terakhir"
f: (maju kedepan)
aa: "ULANG TAHUN LOH BU FAJAAAAAAAAAAR"
bm: "kalo gitu kita nyanyiin lagu selamat ulang tahun dulu"
aa: "SELAMAT ULANG TAHUN KAMI UCAPKAN SELAMAT SEJAHTERA SEHAT SENTOSA SELAMAT PANJANG UMUR DAN BAHAGIA"
f: (senyum-senyum gak jelas)
bm: "silakan fajar nyanyi"
f: (nyanyi)
t: gue, bm: bu made, aa: anak-anak, a: andika, n: nissa, e: eva, i: ipam, f: fajar

akhirnya momen menegangkan pun terlewati huahahaha lega banget rasanya, enakan hari ini sih majunya daripada minggu depan nambah deg-degan aja haha.

2 comments:

  1. tam, yang bener kata bu made itu kok do sama si gak ada bedanya ! hahahahha

    ReplyDelete