Monday, March 9, 2009

melepas penat

jam setengah 8 gue udah dibangunin padahal hari ini hari minggu masih ngantuk padahal ckck kenapa gue dibangunin? karena jam 9 tryout bp, setiap minggu aja gue tryout. sebenernya tryout bp jam 1 tapi karena gue mau pergi with my friends jadi gue minta tryout jam 9 aja, untung aja bp baik jadi ngebolehin hehe. bangun gue siap-siapin barang bawaan, mandi, makan roti, abis itu berangkat. di bp yang dateng baru andro doang, kebiasaan nih caca sama aisha ngaret mulu. setelah nunggu 20 menit gitu akhirnya mereka dateng juga. kita berempat langsung naik keatas. ada beberapa anak yang ternyata tryout pagi juga. enaknya tryout duluan tuh bisa sekelas sama caca aisha andro, ya kan siapa tau gue ada yang gak bisa jadi minta bantuan mereka. aduh gila soalnya 100 soal gabungan 4 pelajaran itu, udah gitu bahasa inggris sama bahasa indonesia bacaannya panjang-panjang lagi kayak baca quran, mendingan baca quran kan dapet pahala. udah enek aja gue bacanya, jadi kebanyakan nyontek andro. kalo bahasa inggris gue ngerjain sendiri yang lain pada nyontek gue, bodo amat ye kalo nilai bahasa inggrisnya pada jelek.

sekitar jam 12an selesai dengan menjawab beberapa soal ngasal. abis itu gue aisha caca andro naik taksi ke grand indonesia. nyampe disana si caca sama andro berantem gitu deh kayak orang pacaran padahal nggak. berantem cuma gara-gara sms irit doang ea penting banget gak sih. emang dasar mereka gak ada yang mau ngalah sih, gue sama aisha duluan aja jalannya males denger berantem mereka. percakapan mereka yang gue denger "andro bener ya kata aisha lo tuh sensian" kata andro "ca kita tuh lagi di grand indonesia bukan di sency" -__________- bisa-bisanya dia ngejayus aduh. kita ke hokben deh udah laper banget, tapi si andro gak makan tau tuh kenapa, di hokben caca sama andro masih aja berantem. terus kita muter-muter gak jelas tanpa arah nunggu si echa yang tak kunjung datang. dan akhirnya kita memutuskan untuk ke starbucks aja. tapi gak ada yang mau beli abisnya kenyang, yaudah biar adil kita beli aja 1 terus patungan deh hahihuheho. ngobrol-ngobrol disana nungguin echa.

gak lama echa dateng sama kakaknya, beda banget deh dia sama kakaknya. kita ngobrol-ngobrol lagi ngomongin geng otopet huahahaha geng main-mainannya echa. abisan kan sekarang lagi jamannya low rider, dia gak mau kalah kali jadi dibuatlah geng otopet hahaha tapi itu mainan doang sih. terus gue menyarankan main truth or dare mereka juga mau. pertama andro yang dapet disuruh ngerayu om-om hahaha dia kagak mau, disuruh ngelus rambut om-om dia juga gak mau, disuruh minta minuman mas-mas dia juga kagak mau. kagak mau semua akhirnya udahan deh mainnya. terus kit muter-muter disana bingung mau ngapain, mana gak ada karokean. terus kata caca ke ex aja, yaudah kita ke lobby utama. ada taksi, gue langsung naik aja. supirnya nanya mau kemana, gue bilang ex kata andro fx. kata supirnya kalo ex mah gak usah naik taksi jalan kaki aja. gak lucu kan kalo kita turun dari taksi lagi, akhirnya kita bilang ke fx. dijalan gue mikir-mikir di fx ada apaan coba kebanyakan tempat makan aja, karokean gaktau ada gaktau nggak. terus gue bilang aja ke supirnya muter balik kita ke plangi aja.

nyampe plangi kita langsung ke inul vizzzzzzzzzzzta. tempatnya bagusan huppy puppy lebih lega, tapi yasudahlah gakpapa. pertama kita nyanyi fall for you semuanya ikut nyanyi ternyata lumyan loh dapet nilai 85 kalo gak salah. terus brown eyes, are you really the one, menghitung hari, kecewa. si echa sama andro berdua nyanyi avanged dapet 51 nilainya HAHAHAHA remed tuh remed. gue dong sama aisha nyanyi wannabe dapet 99 hehehehe. kita nyari lagunya meteor garden kagak ada payah padahal kita lagi demen banget tuh lagu itu, judulnya apa ya lupa liriknya bisa diliat di blognya reza. terus si andro bilang "kisah cintaku aja" eaaaaaaaa jadi teringat. mereka nyanyi kisah cintaku tapi lirik "aku" diganti nama gue dan "mu" diganti nama adalah seseorang -,- mereka nyanyi sambil berdiri ngarah ke gue. nyindir gue banget sihhhhhhhhh brengsek. terus echa sama andro mau lagu aura kasih yang "mari bercinta" yang nyanyi gue echa andro doang tapi yang megang mike andro echa. pas mau lirik "aku tahu kau sungguh inginkan aku tapi malam ini bukan hanya untukmu" andro sama echa ngelirik gue dengan pandangan kalo gue cocok banget sama lirik itu dan langsung menyerahkan mikenya ke gue. brengsek bukan? abis itu nyanyi percayalah, your call dll sampe 2 jam kita karokean.

abis karokean kita liat ada film apa aja, aisha caca echa mau nonton tapi gue sama andro males. gue sama andro pura-pura mau balik kalo mereka nonton, siapa tau kan dicegah, eh ternyata kagak. kita balik lagi nyamperin mereka dan mempengaruhi supaya gak nonton dan berhasil hahahahaha. abis itu kita ke soho yang makan echa andro doang. disana kita foto-foto. ya ampun gue udah kayak kambing congek tau gak, si aisha sibuk sama echa, caca sibuk sama andro, lah gue? sibuk sama hp -_______- nasib-nasib.

jam setengah 8 kita semua pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang kecuali echa dia nunggu kakaknya gitu dech.

No comments:

Post a Comment