Saturday, November 15, 2008

serunya hari ini

hari ini kan (rencananya) mau latian musikalisasi puisi sama mandy helsa caca windy rizky dayat di rumah mandy, tapi berhubung dayat rizky ada acara jadi kita malah ngobrol-ngobrol sama webcaman, gini nih beberapa hasilnya



nah kan lama kelamaan bosen tuh, gue mandy helsa windy memutuskan ke gramedia buat makan, tapi caca aisha pulang. kita ke gramedia jalan, pas di tengah jalan kita mikir mau makan apa coba disana? es teler 77? gue gak suka. terus mandy ngusulun ke jakter aja, kita sih oke-oke aja. tapi kita bingung mau naik apa kesana, mandy nelofon noval buat nanya secara dia sering banget kesana. eh ternyata si noval lagi disana juga sama pacarnya gaktau siapa, dia mau nungguin kita katanya. kita ke jakter akhirnya naik busway turun di dukuh atas terus transit lanjut lagi yang ke arah sarinah.

pas nyampe jakter mandy sms noval kalo kita mau langsung ke burger king berhubung gue sama helsa laper banget. yaudah tuh kita mesen, pas lagi mesen noval dateng ngobrol-ngobrol bentar sama dia terus dia balik lagi ke temen-temennya. selesai makan kita ke jakter xxi tadinya mau nyari noval tapi dia udah gak ada. itu udah sekitar jam 3an. daripada bengang-bengong mending kita balik lagi ke rumah mandy. tiba-tiba windy's nyokap nelfon ke hp gue terus ngomong sama windy. terpaksa kita bohong kalo kita di gramedia, soalnya nyokapnya windy nganterin jauh-jauh dari cibubur ke rumah mandy buat latian musikalisasi tapi kitanya aja badung jadi jalan gini. daripada ntar nyokapnya windy ngomel-ngomel kita lari-lari ke busway. pas nyampe haalte orang bejibun banyak banget kayak ngantri minyak tanah. 15 menit kemudian kita dapet busway dan gue sama helsa hampir nyaris kejepit pintu busway huahaha.

nyampe halte deket rumah mandy jam 5 kurang gitu. windy pulang, gue mandy helsa transit lanjut ke sekolah karena tupperware helsa ketinggalan di kelas ckckck. pas lagi nunggu bus di depan kita ada laki-laki rambut keriting panjang kayak iklan herbal essential. si helsa malah ngomong gini "man, rambut lo kan keriting tuh, nah ceritanya lo beli herbal essential terus tiba-tiba lurus. lo bilang deh tuh ke mbak-mbaknya 'balikin duit saya'" HAAHAHAHA ketawan banget kan tuh nyindir orang itu ckck helsa helsa. nyampe di sekolah jam 5 lewat hari udah semakin gelap semoga aja sekolah belom tutup. di sekolah ternyata masih banyak anak-anak main futsal, kita lari cepet-cepet sebelum ujan nagmbil tupperware helsa. dan lo tau apa? ternyata yang ketinggalan itu cuma tempat minum biasa, aduh helsaaaaaaa -_- langsung aja keluar sekolah lewat pintu depan, eh malah ada anak-anak alay mainin bambu. serem kan kita, terus kita lewat belakang ternyata da alay-alay versi lain. kita muter lagi lewat depan alay-alaynya udah gak ada.

misi kita yang terakhir belom selesai yaitu ngejenguk andika di carolus sebrang sekolah. cuaca udah mendung banget, mandy bilang gak usah jenguk andika, tapi gue helsa tetep ngotot karena udah tanggung. kita nyebrang tuh, mandy helsa lari gue ketinggalan di belakang lari gue lama soalnya pake sepatu yang gak mendukung buat lari. yaudah dengan semangat 45 gue copot sendal gue terus lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii yes akhirnya gue bisa menyusul mandy dan helsa ha-ha-ha. pas turun jembatan kita sempet berdebat karena ngejenguk gak bawa apa-apa, abang-abang sampe bilang gini "jangan berantem neng" ebuset dah siapa juga berantem. kita masuk ke carolus katanya andika dirawat di maria nomor 5. ternyata jam berkunjung jam 6 sedangkan ini masih jam setengah 6. sayang banget kan, akhirnya nyari bajaj mau ke rumah mandy dengan sia-sia.

hari udah semakin gelap ditambah sekarang gerimis petir juga. mandy tadinya ngajakin jaln kaki ke rumah dia, tapi akhirnya naik bajaj. eh si abang-abang bajaj malah gakmau nagnterin sampe depan rumah mandy siake. pas turun bajaj ujan gede, gue sama helsa lari ke mobil gue. lagi-lagi gue lepas sendal gue dan lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii menerobos jalanan dan akhirnya sampe ke mobil huahahahahha. dari sini nganter helsa sampe marsudirini terus gue ke ambasador lalu ke tebet. betapa capeknya hari ini tapi gakpapa lah yang penting seru heheheheeheheheheheheheh.

2 comments:

  1. sumpah kocak yang pas helsa ngeledekin cowok reggae HAHAHAHAHA

    ReplyDelete