Monday, November 24, 2008

besok

deadline musikalisasi tinggal 1 hari lagi, besok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tadinya waktu ngundi urutan tampilnya kita dapet urutan ketiga, terus shella minta izin ke bu maryam besok gak masuk mau ke lampung, kelompok shella urutan kedua, ya alhasil kelompok gue maju satu urutan jadi urutan kedua. yaudahlah seenggaknya gak yang pertama. eh tiba-tiba evha salah satu anggota kelompok pertama sms gue kalo dia sakit dbd dan dirawat di rumah sakit zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz itu tandanya kita kelompok yang maju pertama. siap? gak. kita tuh latian aja belom, jangankan latian milih puisi aja belom. akhirnya ketemu tuh puisinya, terus caca nyari melodi dan sebagainya. kita pertama kali latian hari sabtu di rumah mandy dari siang sampe malem, minggu juga gitu. tapi dari siang sampe malem itu kita gak 100% latian, si rizky tuh ya ampun ngelawak mulu, giliran kita mau mulai latian serius dia malah ngelawak, mending gitu lucu ini kagak, tapi jadi lucu kalo ngeliat mukanya yang bulet sebulet-buletnya bentuk bulet (kata titha) haha.

kita merasa belom siap untuk tampil besok, akhirnya caca ngebujuk-bujuk maryam supaya kita boleh tampil hari rabu, tapi bu maryam gak bolehin. kalo gue sih terserah mau hari apa, gue cuma nyanyi ini, kalo caca kan main piano harus bener-bener bisa. gue caca mandy windy helsa ke perpustakaan ngikutin bu maryam pengen bujuk-bujuk lagi, tapi disana kita ngomongin masalah helsa sama bu sinambela. abis itu malah ngomongin kelucu-lucuannya rizky hahaha bu maryam ketawa-ketawa ngeliat fotonya rizky haha rizky rizky selalu membuat orang tertawa.

pulang sekolah kita ke rumah mandy latian terakhir. ya ampun gak semangat banget gue latian laper huhu. kali ini lumayan serius dan bagus kita latiannya si rizky mulai nyadar diri mungkin hahaha. kita cuma latian bentar berhubung pada les, mana gue sama caca bp jam setengah 3 lagi. gue caca naik busway ke bp kalo helsa ke lia, berangkat jam 3 udah telat banget. pas di deket busway rawamangun tiba-tiba buswaynya berenti, gue kira ada apa gitu mogok atau ada mesin yang rusak sampe-sampe supirnya turun. eh taunya ada apa coba? si supirnya pipis -____- ada-ada aja deh, udah tau gue telat banget. akhirnya nyampe bp jam setengah 4 tinggal setengah jam lagi pulang, tapi gakpapa lah numpang ngadem hahahaha.

kata caca malem ini gue harus minum air anget, jangan makan sambel yang pedes-pedes, jangan minum air dingin. terus besok istirahat kedua gak boleh makan dan minum karena mau nyanyi -______- berasa penyanyi profesional gue hehehe. hm yang penting besok lancar deh ya musikalisasi puisinya amin amin.

No comments:

Post a Comment