Tuesday, November 11, 2008

-

gue pengen cerita sedikit tentang kemaren senin 10 november 2008.

kemaren itu gue dateng ke sekolah gak kepagian seperti biasanya, setidaknya udah banyak temen-temen gue yang dateng. pelajaran pertama upacara (sebenernya ini gak bisa dibilang pelajaran). "upacara ini harus bener-bener khimat karena ini adalah hari pahlawan" kata seseorang guru. gue gak banyak ngobrol seperti biasa soalnya banyak guru yang memperhatikan. abis upacara pelajaran agama, pelajaran ini tuh harus bawa buku cetak atau gak dihukum berdiri di depan kelas. buku agama gue tinggal di sekolah pas gue liat di kolong meja udah gak ada ckck siapa sih nih klepto buku, gue jadinya gak punya buku agama deh. untung aja baby gak bawa juga jadinya ada temen kalo ntar dihukum, dan yang lebih menguntungkan pak suryani sang guru gak dateng amin banget deh. selanjutnya pelajaran seni rupa, minggu lalu bu aan bilang kalo gak bawa buku cetak dijemur di lapangan karena waktu itu satu kelas gak ada yang bawa, yang bawa cuma gavin doang hahaha. mana sekarang gue gak bawa buku juga, yaudah gue minjem kelas 9-8. pas pelajaran seni rupa bu aan malah ngomongin syech puji wakakakak tapi sebelumnya nerangin pelajaran bentar. abis itu mat terus istirahat teus ips. bu sinambela gak dateng tumben-tumbenan gaktau kenapa, padahal gue udah ngerjain pr sampe malem banget taunya dia gak dateng. 2 jam pelajaran yang kosong gue pake buat ngobrol sama main games. terusnya lagi istirahat, ipa. pak muaalim juga gak dateng padahal kita semua udah bawa alat praktek ckck menyusahkan. 2 jam pelajaran kosong itu gue gunakan untuk berdiskusi musikalisasi puisi yang tampilnya akhir november.

abis pelajaran ipa, pulang. dian ulang tahun, rifa bawa kue ulang tahun buat dian terus dipotong di kantin. kita semua makan kue itu pake tangan dicolek-colek gitu joroknya haha tapi gakpapalah. seperti hari-hari biasa setiap pulang sekolah pasti gue, helsa, windy, caca, mandy, aisha, memei, tikki, dan lain-lain makan dulu di ksm. abis dari sana gue langsung ke bp bersama caca aisha baby ami apcha. kita nyebrang dulu tuh ke sebrang sekolah. disana kita ketemu fajar fahri widi dan lenggo. kita ngobrol-ngobrol dulu bentar. tiba-tiba diantara kita ada yang ngomong "astaghfirullahalazim" serentak kita semua nengok. dan tau ada apa?????? ada orang gila jalan di depan kita telanjang dan dia cewek HAHAHAHAHAHA buset banget kan wakakakakakakakakak udah gitu mukanya tabpa rasa malu sama sekali pula (namanya juga orang gila) jijay bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzz.

terus kita ke bp, di bp kita belajar lesehan bosen sih di tempat duduk terus. abis bp pulang deh.

No comments:

Post a Comment