Friday, October 31, 2008

my rapot

tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak hari ini pembagian rapooooooooooooooooooooooooooooooooot (lebay parah). nyokap gue yang ngambil dia dateng jam 2 kurang gitu. terus kan ngantri emang udah banyaak yang dateng, gue nunggu di liar kelas sambil deg-degan temen gue yang lain juga gitu. lama banget kan tuh nyokap gue keluar, gue udah penasaran aja, akhirnya gue kedalem kelas nyamperin nyokap gue yang lagi baca rapot. pas gue liat ternyata nilainya lumayan lah gak jelek-jelek amat walaupun emang jelek. yang dibawah 75 ada dua mat sama bahasa indonesia. rata-ratanya 85,07 lumayan laaaaaaaaaaaaah. terus gue ke meja guru ngeliat pringkat uts dan gue dapet pringkat ke 27! oshitttt sebodoh itu kah gue???????????????? terus gue liat ranking my best friend, windy ranking 3 mandy 6 caca 14 helsa 20. oke banget ye gue paling bego diantara mereka -_- dari kelas 8 selalu aja gue yang terendah ckckckkkkkk, tapi gakpapa lah yang penting rapotnya lumayan memuaskan walaupun nggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

No comments:

Post a Comment