Friday, October 10, 2008

hari pertama sekolah setelah libur panjang

akhirnya sekolah juga..................... hm gimana ya seneng iya biasa iya males juga iya. seneng ya karena ketemu temen-temen ternyata ngangenin juga mereka, biasa ya biasa ajalah(?), males ya bangun paginya itu lohhhh males bangetzzzzz dan tugas. sebenernya sih tanggung juga hari ini masuk padahal sabtu minggu libur mendingan senin aja kan ya biar gak tanggung gitcyhu. tapi yasudahlah gue masuk aja daripada ntar senin diceramahin. di sekolah kita cuma halal bihalal salam-salaman sama guru-guru dan beberapa teman tercinta. oiya sekalian pak tawar daulay sang kepala sekolah berpamitan dia pindah jadi kepala sekolah di sekolah lain karena............. gak usah dibahas lah basi! di kelas cuma main kartu aja. sekolah pulang jam setengah 10an gitu, terus langsung ke gareng bareng helsa, caca, dan windy. gue&helsa mesen baso, caca&windy mesen nasi goreng, kita makannya di ksm. abis makan kita lanjutin main kartu di ksm, pas lagi asik-asik main kartu tiba-tiba ada (kayaknya) guru ksm ngomong gini "dek, disini gak boleh main kartu ntar kalo kak aida tau diambil kartunya" zzzzzzzzzz untung aja lagi rame, kalo sepi? beh malu banget dech kita. gue bingung kenapa sih main kartu dilarang??????????? takut judi? yaelah kita orang baik-baik kali main kartu cuma untuk ya main biasalah. bodo lah ah, back to the topic! kita memutuskan untuk main kartu di menza aja. tau menza kaaaaaaan? pasti gaktau yaaaaaa? ah payah -_-! pas di menza ada satpam gak jelas bikin kita takut main kartu ntar diomelin lagi kayak tadi di ksm. akhirnya kita cuma ngobrol-ngobrol aja, pas lagi ngobrol tiba-tiba gue gatel-gatel, gak lain dan gak bukan (loh?) ternyata di sekitar gue ada banyak banget semut kalo diitung-itung bisa ada 1000 semut (buset -_-) seakan-akan mereka nyerang gue yang sebagai musuhnya (lebay). abis itu kita ke sekolah daripada bentol-bentol kan gak lucu. di sekolah cuma sebentar terus ke gramedia naik busway. di gramedia kita liat-liat novel, si windy beli novel apalah gue lupa, terus gue liat my favorite twilight saga huahaha pengen beli eclipse tapi kagak ada duit mending ntar sama nyokap aja. disana ngobrol-ngobrol terus ke dunkin donouts. abis dari situ kita ke tempat buku lagi, kita ngelanjutin ngobrol tapi gaktau kenapa kita jadi ngobrolin poligami. pas lagi semangat-semangatnya ngobrol tentang poligami ada bapak-bapak sama mba-mba nengok ke kita dengan tampang yang kurang enak dipandang, ada apa dengan mereka? apakah salah kita anak smp ngomongin poligami? atau mungkin si bapak-bapak itu berpoligami dan si mbak-mbak itu dipoligami jadi mereka merasa tersinggung? -_-' yaudah kita ke tempat pojokan gitu buat ngelanjutin ngobrol. jam 2an gue pulang, caca windy juga tapi helsa ksm. nyampe rumah langsung tidur-mandi-nonton-main-baca-nonton-tidur-mimpi.........................................................................

No comments:

Post a Comment