Saturday, July 18, 2009

MOS

HELLO BLOGGERSSSSSSSSSSSSS HOW ARE YOU?????? Huaahaha udah lama ya gue ga posting, pasti pada kangen kan ya lu pada sama gua, udah ngaku ajalah wkwkwkwk. Eh eh gue udah SMA loh (asek) tapi jadinya di 68 bukan 8, karena gue udah kedepak dari 8.................... Tapi gapapa lah toh gue juga sekarang suka 68 kok, anaknya asik asik hihi. Jadi tuh terendah masuk 8 itu rata ratana 9.188 sedangkan gue rata ratanya 9.175 nyesek kan?!?!?! Hhhhh harusnya gue ikutan gelombang 2 aja pasti bisa keterima, ah tapi kalo gitu gue ga masuk 68 dong, gamau ah 68 udah pewe.

Hari Sabtu tanggal 11 Juli 2009 gue masuk, persiapan MOS. Hari pertama masuk gue engga yang bengong bengong gitu ga ada temen, soalnya anak 216nya banyak jadi berasa kaya di 216 lagi. Tapi emang iya 68 mirip banget sama 216. Apalagi bentuk gedungnya sama persis, udah kayak ade kakak -_-. Pembagian kelas, gue dapet kelas 10-2. Alhamduilah ga sekelas sama anak yang nyebelin. Untung gue ga 10-3 sekelas sama Reza&Andika ckck males banget. Dikasih tugas MOS banyaaaaaaaaaaaaak benjet kayak tugas Bahasa Indonesia, ga kayak tugas MOS biasa.

Tugas-tugas MOS:
1. Bikin name tag setiap kelas beda warna.
2. Bikin salam kelas+gaya.
3. Bikin lagu wajib&bebas kelas+gaya.
4. Bikin biodata.
5. Bikin biografi idola.
6. Ngeringkas headline news, topnine news, liputan pemilu, sinetron "Cinta dan Anugerah"
7. Bikin diary MOS.

Liat deh tuh tugas tugasnya udah kayak tugas Bahasa Indonesia kan? Ckck. Setiap hari selama MOS pulang jam setengah 4 atau 4 karena latian kelas bikin lagu lagu itu. Hua capek banget. Tiap malem ngerjain tugas tugas itu selama 3 hari. Lumayan juga loh nyapein. Mana ada tambahan tugas lagi. Bikin surat buat PK kelas sama buat kakak favorit. Buat kakak favorit pake foto sama kertasnya harus wangi -_-. Gue ngasihya buat kak oky junior hehe.

Hari Sabtu gue duduk sama Ami. Hari senin dipindahin sama OSIS soalnya ga boleh sebangku sama satu sekolahan, jadinya gue duduk sama Elis. Selasa si Elis dipindahin gitu kelasnya, gue duduk sendiri. Hari Rabu gatau kenapa gue jadi duduk sama Fandy. Hari Kamis Fandy terlambat ga boleh masuk, gue jadi duduk sama Ardy. Hue bergilir aja ini mah gua duduknya ckck.

Kebiasaaan MOS itu pasti minta ttd kakak OSIS. Gue kira gampang gitu ya kayak di SMP, yailah dapet 1 ttd aja susah banget. Kita ga dikasih tau namanya kelas sama jabatan, harus nyari sendiri. Walaupun udah tau juga elom tentu mau ngasih, dikerjain dulu biasanya. Malaha ada yang ngasih ttd seengah -_____-. Waktu minta Kak Wilson gue disuruh nyanyi kenceng muterin koridor. Waktu Kak Kevin gue disuruh ngehibur Kak Devina. Kak Devina maunya kita nyanyi bbb sambil joget ala bbb di koridor. Ya ampun maluuuuuuuuu banget. Dll deh.

Tapi akhirnya selesai juga MOS-nya. Walaupun udah selesai MOS masih pake seragam SMP, ga kayak sekolah lain dah pada pake seragam SMA. Pake seragam SMA-nya mulai hari Selasa. Tapi untung lah MOS 68 ga yang dikerjain abis abisan kayak sekolah lain. Ada yang rabutna dikuncir kuncir kayak apaan tau, pake tas karung dll. Ah semoga aja 68 lebih menyenangkan daripada 216, karena menurut gue 216 udah sangat menyenangkan.

1 comment:

  1. haha mosnya enak ya,coba lu angkatan gua dulu.nyengir kuda deh haha.belum lagi ldks nya yang di bogor?bikin gigi rontok deh tam.ya semoga awet dah lu di 68 skul tercinta hha

    ReplyDelete